MELALUI PERWUJUDAN SEMANGAT EVER BETTER CARS

Toyota Konsisten Memajukan Motorsport  Nasional 

Di Baca : 5780 Kali
Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto (keempat kiri) dan Vice President Toyota Racing Development (TRD), Toshio Obara (kiri) bersama segenap tim Toyota Team Indonesia (TTI) pada ajang Gaikindo Indonesia Internatio

“Kami sangat bersyukur para pembalap TTI dengan produk-produk Toyota yang digunakan, yaitu Agya, Etios dan Yaris sukses meraih prestasi yang membanggakan di ajang balap nasional maupun internasional. Terima kasih dan selamat kepada TTI yang telah berusaha berjuang keras untuk dapat membawa nama baik Indonesia dan juga Toyota. Hasil ini sekaligus menunjukkan, melalui inovasi teknologi, Toyota dapat menghadirkan excitement, fun dan safety yang lebih dalam berkendara,” ucap Soerjopranoto.

Sebagai market leader, dalam pengembangan produk Toyota Indonesia selalu mengacu berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kapasitas pelanggan dalam melengkapi berbagai kegiatan mereka. Sehingga Toyota dapat turut berkontribusi dalam mengembangkan pasar otomotif serta mendukung kebutuhan pelanggan dalam berbagai aktivitas mereka.

“Mobil Toyota yang digunakan pada ajang motorsport ini telah mampu diuji sebagai kendaraan yang tangguh dan lincah ketika bermanuver di lintasan balap. Dan Toyota akan terus berkomitmen untuk dapat menyediakan mobil yang bisa melebihi ekspektasi pelanggan, baik untuk motorsport maupun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami berharap kedepannya olahraga motorsport Indonesia dapat berkembang lebih baik lagi dan TTI dengan para pembalapnya mampu mempertahankan kualitas dan semakin banyak mendapat prestasi baik di kejuaran tingkat nasional maupun tingkat internasional. Bagi Toyota ini merupakan tantangan dalam upaya bisa memberikan yang lebih terbaik lagi untuk sama-sama menggali potensi yang tertinggi dari bangsa ini,” tutur Soerjopranoto.(*/di/adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar